Penguat sinyal Hp Haier D1200P dari kaleng biskuit

on Jumat, 20 Februari 2009

Karena saking pinginnya bisa berinternet ria di rumah,
beberapa hari yang lalu salah seorang temanku memutuskan
untuk membeli Hp paket internet dari Smart, Haier D1200P.
Setelah Hp dibeli dan dicoba dirumahhya ternyata gak ada sinyal... :-(
Ya maklumlah rumah temanku itukan masih daerah rawa2

Jangankan itu Hp buat internet.. buat sms aja
mungkin 4 tahun baru nyampe smsnya.
(pake kenthongan aja malah gak usah mikir sinyal..)
Setelah menyerah dan angkat tangan sambil koprol akhirnya temanku
memutuskan untuk menjual kembali Hpnya pada temennya
yg paling ganteng (alias saya hee hee he).
Nah...akhirya sekarang Hp udah berpindah kepangkuanku
kemudian Hp saya coba dirumah dan ternyata sinyalnya lumayan.
(lumayan parah maksudnya..)
sekarang gantian saya yg bingung karena dirumahku sinyal cuma ada 1
kadang kalo lagi beruntung sinyal ada 2 (itupun paling lama cuma 5 detik )
Tapi ane gak langsung menyerah....
hari itu jg ane hijrah ke warnet untuk mencari info penguat sinyal Hp.
Lalu ane masuk ke situs dan blog2 yg lg bahas penguat sinyal Hp cdma.
Dan dari salah satu blog itu ane akhirnya menemukan info
penguat sinyal yg ternyata bisa pake kaleng bekas biskuit.
Wah.. senangnya dapat penguat sinyal yg murah tapi gak pake ragat...
Untungya lagi dirumah ane juga gak kesulitan nyari
kaleng biskuit( walaupun waktu itu masih dipake tempat krupuk..)
Ane bawa itu Kaleng ama krupuk2nya ke meja komputer, dan ane taruh aja
Hp diatas kaleng, lalu ane nyalain itu Hp n' komptr, dan hasilnya.........?
Bukan sulap bukan sihir sekarang sinyalnya jadi 3 kadang 4.. :-)
Dan akhirnya sekarang ane udah bisa deh ngenet dirumah.
(walaupun kadang speednya terseok-seok)
Tapi gak apa2 lah,namanya juga barang murah
(lagian diwarnet aja kadang lemot juga kan...)
Lumaaayanlah..bisa buat browsing n' belajar bikin blog gratis
sampe 6 bulan kedepan.
( Thanks ya mas Yuli )

35 comments:

Anonim mengatakan...

huaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. kayak gitu dipostingin

Yudiholic mengatakan...

Thanks atas masukannya ya mas yolek, besok akan ane perburuk lagi ....

rikok30 mengatakan...

mantab tampilannya, clean banget

Yudiholic mengatakan...

thanks riko, emang blog ane sponsornya Sabun Cuci
Hee hee hoo

Buchex mengatakan...

Mangakanya Yud, beli hp tuch sekalian sama sinyalnya ....

DIGITAL BACA mengatakan...

Perjuangannya mantabs... sampai ke negeri warnet...
Eh...kerupuknya masih gak ya..? wekekekek

Mantabs Mas..

Yudiholic mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yudiholic mengatakan...

Sinyalnya baru digadein,buat beli krupuk
(hee hee hooo...)

Anonim mengatakan...

kok nggak ada foto kaleng ma krupuknya ? jadi pengin mkn krupuk nih

Yudiholic mengatakan...

Krupuknya lagi diteliti,siapa tau bisa bikin penguat sinyal dari krupuk...
Hee hee he...

Anonim mengatakan...

wah boleh juga..walau hanya kaleng krupuk tapi membuat mantabbb..
mas bagusan mana? ada kerupuknya atau kalengnya kosong ? he2 ....
keep sharing ;)

Yudiholic mengatakan...

Kalo ama krupuknya nanti bisa jadi KRUPUKBOLIC dunk....
wekekeek...

Anonim mengatakan...

PAKAI WAJAN JUGA BISA HP TARUH DI ATASNYA TAPI JANGAN WAJAN DI ATAS KOMPOR,SIGNYAL NAMBAH

Yudiholic mengatakan...

mau coba juga ahh....

Mbah Kokom mengatakan...

kwakakakak.......wadowwww....,mbah ampe sakit perut ketawanya, sinyal lucunya kelewat tinggi, ngalahin tower warnet, whaduhh....(ampir koit) mbah istirahat dulu.

Anonim mengatakan...

brow ane coba hp smart di tempatin di dudukan hp dari besi yg biasa di pajang dikonter hp... tu buat browsing ma download jadi kenceng brow...nyimpennya biar ada jarak hp ma besi belakangnya dudukan hp brow... tipa bulan gratisan 2 gb jadi kepake brow... pe mau abis lg tu 2 gb nya.

zaki mengatakan...

mantab bro, sinyal dirumah juga lemog, baru dapet bagus kalo, di halaman rumah..., jadi saya beli usb konektor paaaaanjang banget, baru dapat bagus kadang 3 atau 4 bar, cuman masalahnya hp harus di rondain terus, meleng dikit ada yang nyolong...., jadi repot dech.....

Anonim mengatakan...

Rumah ente dimana Zaki? Boleh nih numpang lewat hehe...

Risang mengatakan...

Gitu aja kok repot pake antena dari kaleng aja biar hp nya gak dilirik maling kalau punya ku sih dapet 4 baris itupun belum di beri penguat sinyal memang fullnya berapa bar ya

vi3bie mengatakan...

bang klo udah dapet 4 bar trus ditambah kaleng bisa tambah cepet g???
w bingung internet cepet laya gimana seh???
brapa detik buka FS taw yang laennya??
tolong sumbangan ilmunya di
febi_nata@yahoo.id

Anonim mengatakan...

Gokil abisssszzzzz......gw praktekin juga dirumah dah macem gaye kaga ade hasilnya.....malah anak ane yang nambah....wessszzzz TQ's mas dah bikin perut ane pagi2 jadi laper lagi......
ade23power@yahoo.co.id

Miss. Ifa mengatakan...

ini yang posting ora waras tho....he...he.....
ntar yang dimakan bukan krupuknya. malah kalengnya...
wek..kekkk...kekkk

YuZ mengatakan...

ha,...ha,...ha,...
tetap pertahankan ketidakwarasanmu !!!
salam GOBLOGger !!!

Yudiholic mengatakan...

Sorry Ane lama gak ngurus ini Blog, because Hp Smartnya Udah ane Jual Buat Beli Penguat Sinyal yang Resmi, sekarang ane punya punya penguat sinyal tapi gak punya HP, gimana tuuh.. :)

Anonim mengatakan...

patut dicoba neh....& hasilnya menajubkan...sinyalnya ga kabur2x...u/ yang lain ilahkan dicoba dah....

Anonim mengatakan...

q dah coba dpt klo smbil di pukul-pukul dpt ampe 5

Anonim mengatakan...

Clear Cast SG-45 Small Site Wireless Recaption Repeater adalah solusi ideal yang menyediakan dan meningkatkan penerimaan sinyal selular dan sinyal penerimaan data akses internet di perumaahan, ruko, kantor, dan areal bawah tanah.Karena beroreantasi mudah pasang untuk pengguna, aksesoris pendukung yang memadai, 5 warna lampu indikasi LED, dan kabel belden koaksial RG 6, 15 meter dengan konektor.Cukup dengan pengalaman memasang antena TV saja, pengguna dapat menyelesaikan instalasi repeater clear cast dengan mudah.
Meningkatkan komunikasi ponsel dalam gedung dan sinyal peneriman data, dengan jangkauan areal 200 m2.
Indikasi LED unik dengan 5 warna informasi level kekuatan sinyal.
Perlengkapan memedai yang mudah untuk diinstalasikan.
Info Lengkap Hubungi : Ariyan
Tlp : 021 71113860
Hp : 0852 8773 2337 ( sms )
YM : ariyanto_fahri
Jakarta.

HARGA TERMURAH!!!!
Rp.Call

Anonim mengatakan...

WaHahahahaha..
Numpang ketawa ole rak..?!

Rawins mengatakan...

Hahaha dudullll... tapi ga ada salahnya tak coba deh...

Anonim mengatakan...

hati2 makan kerupuknya keliru hp yg ditelan
kwkkkk
mantaf bro

DK.Jr. mengatakan...

Wah-wah masukan yang berguna nih.......tak coba ah..........

chip'z mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkw.....wetengq senep guyu tok..
ha ha ha tp bagus jga cerpennya,,,
boleh dicoba tu..
thx before..
besok posting lg cerpen2 lucux..

Anonim mengatakan...

wah mantab tu krupuknya,sinyalnya makin gurih

pakde jes mengatakan...

Wah kalau gitu aku coba pakai drum olie 200 liter, signalnya lebih oke...kali..

Anonim mengatakan...

Mangstab gan. . .

Posting Komentar