Minta Sepatu Dikasih Sandal

on Jumat, 27 Maret 2009


Sebenarnya gak ada yang terlalu
istimewa dari perjalanan hidup ane.
Karena ane lahir & tumbuh ( dan mungkin di kembang biakkan ) di
lingkungan pasar.
Bagaimana mungkin calon Cover Boy
majalah Kuncung seperti ane bisa hidup
di lingkungan pasar, ya tapi itulah kenyataannya.Masa kecil ane memang sangat pahit ( bahkan mungkin kebih pahit dari jamu tjap Nyonya Nyengir ).Jangankan ama ortu minta dibelikan mainan, minta dibelikan sepatu aja dapetnya sandal, itupun ngasihnya sambil ditamparin ke muka.Tapi ane memakluminya,soalnya waktu itu bapak ane jarang sekali berada dirumah.Waktu itu bapak ane sering keluar kota untuk bekerja sebagai Dekorator Film lokal.Jadi ane, ibu, kakak, dan adik2 juga harus berjuang sendiri2 untuk memenuhi kebutuhan sehari--hari.
( bersambung......... )

15 comments:

Yudiholic mengatakan...

visit mulblankon.wordpress.com

Mbah Kokom mengatakan...

Hik.....hik....mbah jadi sedih....

harry mengatakan...

hahaha....
boleh minta lembaran rupiahnya nggak....?
buat koleksi...

Yudiholic mengatakan...

boleh2 aja..

Yanuar Catur mengatakan...

terus semngat dech nerusin hidupnya
biar gk di tampar sandal
hehehe

Yudiholic mengatakan...

Amin...

Miawruu mengatakan...

Wah...ada uang palsu 20000 bakal beredar neh. waspadalah waspadalah!!!!!!

Colifa Sagita mengatakan...

sambungannya mana nih,,lucu bgt..waduh mungkin itu aku banget, minta sepatu dikasihnya sandal...ha..ha..ha........tapi aku gak pakai dipukul lo.....

Yudiholic mengatakan...

begitulah sandal deritanya tidak akan pernah berakhir.....

suwung mengatakan...

yah bersambung

casual cutie mengatakan...

semangat ya...hidup ini memang penuh penderitaan tapi juga penuh kebahagiaan. HIdup itu memang indah...

suwung mengatakan...

halah bersambung... kapan sambunganya ya?

yoni kecil mengatakan...

ha..ha..ha..
lucu banget kisah hidupnya..
tetap semangat mas !!

Ari mengatakan...

ditunggu sambungannya ......................

pajarmaning mengatakan...

he he saya suka gaya tulisannya

Posting Komentar